Headlines News :
NEOBUX PTC NO.1 DUNIA TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA DI SELURUH DUNIA. DAFTAR KLIK BANNER DI BAWAH INI. PTCSTAIR LTD RAJA PTC NO. 2 DUNIA TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA DI SELURUH DUNIA. DAFTAR KLIK BANNER DI BAWAH INI. GRANDBUX RAJA PTC NO. 3 DUNIA TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA DI SELURUH DUNIA. DAFTAR KLIK BANNER DI BAWAH INI.
Home » » Downloag Gratis Film Omar "Umar Bin Khattab" Full

Downloag Gratis Film Omar "Umar Bin Khattab" Full

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Film ini penting di saksikan oleh seluruh kaum muslimin karena di samping menceritakan kisah Sahabat Umar Bin Khattab. Film ini juga menceritakan sejarah Nabi Muhammad saw dan Sejarah mulai munculnya agama Islam.

Film ini pernah di tayangkan MNCTV


SILAHKAN DOWNLOAD GRATIS FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB DI LENGKAPI TEKS TERJEMAH INDONESIA  :

PETUNJUK DOWNLOAD

Ketika antum download videonya pada masing-masing Seri ada 2 File Format mp4 dan srt dan antum harus download kedua file tersebut supaya video yang antum download lengkap plus terjemahnya. 
 

1. Omar ibn Khattab.mp4
2. Omar ibn Khattab.srt 


Kalau antum cuma download File ke 1 Format mp4 nya saja itu cuman Video nya saja, tetapi kalau antum download lengkap File ke 1. Omar ibn Khattab.mp4 dan File ke 2. Omar Ibn Khattab.srt maka video yang antum download lengkap dengan teks terjemah Indonesia karena File srt adalah terjemahnya. Bagi pengunjung dari luar Negri silahkan download video nya saja Format mp4 tidak usah download  terjemahnya.

1. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 1
2. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 2

3. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 3

10. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 10

11. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 11

12. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 12

13. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATAB SERI 13

14. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 14

15. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATAB SERI 15

16. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 16

17. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 17

18. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 18

19. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 19

20. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 20

21. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 21

22. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 22

23. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 23
 
24. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 24
 
25. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 25
 
26. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 26
 
27. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATAB SERI 27

28. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 28

29. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 29

30. FILM SEJARAH UMAR BIN KHATTAB SERI 30


DOWNLOAD KITAB HADITS 9 IMAM


Kitab Hadits 9 Imam atau kutubut tis'ah  Memuat 9 kitab Hadits di antaranya :

1. Shahih Bukhari
2. Shahih Muslim
3. Sunan Abu Daud
4. Sunan Tirmidzi
5. Sunan Nasa'i
6. Sunan Ibnu Majah
7. Musnad Ahmad
8. Muwatto'Malik
9. Sunan Ad-darimi

Semuanya bisa antum download gratis.
 
Bagi saudaraku yang membutuhkan kitab 9 Imam atau Kutubut Tis'ah ana sediakan dua software Kitab 9 Imam ada yang langsung bisa di jalankan dan ada juga yang harus di instal terlebih dahulu. Semoga bermanfaat bagi seluruh umat Islam. Amiin.

1. KITAB HADITS 9 IMAM ATAU KUTUBUT TIS'AH TANPA INSTAL LANGSUNG BISA DI BUKA DENGAN TERLEBIH DAHULU MEMBACA PETUNJUK NYA.


Link 1 silahkan download
Download kitab 9 Imam

Cara download Tunggu / please wait 5 second setelah muncul SKIP AD lalu klik

Link 2 jika link 1 tidak bisa di download

Download Kitab 9 Imam

Cara download Tunggu / please wait 5 second setelah muncul SKIP AD lalu klik
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk menjalankan kitab  9 tanpa Instal.

1- Silahkan letakkan folder Lidwa Pusaka di Folder Program File atau C:\Program File\
2- Silahkan masuk dalam folder Lidwa Pusaka tu kemudian klik apache_start & mysql_start tunggu dan biarkan sampe muncul dos
4- Kemudian baru klik Start Hadits untuk mulai...
5- Selepas tekan Start Hadits, sila tunggu sehingga terbuka browser yang anda install contoh Firefox, Internet Explorer dll...
6- Jika kalian mahu menutup program ini, tekan saja apache_stop & mysql_stop atau close aja browser anda...

Setelah berhasil di download Extract dulu dengan cara meng click File Kitab 9 Imam Lalu File hasil Extract simpan di C:\Program Files\.
Setelah File hasil extract di simpan di C:\Program Files\.
- Buka -- C:\Program Files\ atau Program File
- Cari -- Lidwa Pusaka
- Buka -- Lidwa Pusaka

- Click -- apache_start

Biarkan sampai muncul Dos dan jangan di close.

- Click --  mysql_start.

Biarkan sampai muncul Dos dan jangan di close.

- Click -- Start Hadits

Catatan selama menjalanklan kitab 9 Imam,  apache_start dan mysql_start jangan di close karena untuk membantu jalannya program kitab 9 Imam.

Buka Hadits 9 Imam : Click -- apache_start  -- Click -- mysql_start -- Click --Start Hadits.


2. KITAB 9 IMAM KUTUBUT TIS'AH YANG HARUS DI INSTAL DULU SEBELUM MENJALANKANYA, DOWNLOAD DI SINI.

BACA DULU PETUNJUKNYA SUPAYA ANTUM BERHASIL PROSES INSTALNYA :


Langkah pertama silahkan Antum download dulu kitab 9 Imam (kutubut tis'ah) :


Link 1

Download Kitab 9 Imam kutubut tis'ah

Cara download Tunggu / please wait 5 second setelah muncul SKIP AD lalu klik

Link 2

Kitab 9 Imam Kutubut tis'ah

Cara download Tunggu / please wait 5 second setelah muncul SKIP AD lalu klik

INILAH KODE INSTAL Kitab.Hadits.9.Imam :
NAMA : Muslim
Alamat : Bumi Alloh yang luas
no hp : 6281311543690
SN : D6346A485D43
Reg Key : 1fb43dea33ac
Act key : 1c2cd3cfef89

INILAH KODE INSTAL Kitab.Hadits.9.Imam :
NAMA : Muslim
Alamat : Bumi Alloh yang luas
no hp : 6281311543690
SN : D6346A485D43
Reg Key : 1fb43dea33ac
Act key : 1c2cd3cfef89
TATA CARA INSTAL KITAB 9 IMAM ( KUTUBUT TIS'AH)


Setelah Antum selesai download sebelum menginstal software Kitab.Hadits.9.Imam  silahkan Rubah dulu Setingan waktu di komputer Antum ke setingan tahun 2009. Kalau setingan waktu komputer tidak Antum seting  ke setingan tahun 2009 maka software  Kitab.Hadits.9.Imam tidak akan jalan atau tidak akan bisa di buka. Dan kalau Antum mau membuka software Kitab.Hadits.9.Imam  pastikan dulu waktu di komputer Antum setingan waktu tahun 2009. Hari, Tanggal dan Bulan tidak perlu di seting. Cukup seting waktu komputer Antum tahun nya saja ke Setingan Tahun 2009. Perhatikan gambar di bawah ini.








 
 klik Kitab.Hadits.9.Imam


Lalu klik Instal dengan klik setup-sms.exe


Lalu Klik Lanjutkan

 
Lalu Klik Lanjutkan



Lalu Klik Lanjutkan

  
Lalu Klik Lanjutkan

 Lalu Klik Lanjutkan


Lalu Klik Instal

Tunggu proses Instal sampai selesai hasilnya seperti ini :

 

  
PERHATIAN : UNTUK MENJALANKAN PROGRAM INI ANTUM HARUS SETING DULU PENGATURAN WAKTU DI COMPUTER ANTUM  KE TAHUN 2009.
 
KALAU SETINGAN WAKTU COMPUTER ANTUM GA DI RUBAH KE TAHUN 2009 PROGRAM INI TIDAK AKAN JALAN DAN TIDAK AKAN BISA DI BUKA.
SEMOGA MENJADI AMLA SHALEH BAGI ANA DAN PEMBUAT SOFTWARE INI. AMIIN.
INILAH KODE INSTAL Kitab.Hadits.9.Imam :
NAMA : Muslim
Alamat : Bumi Alloh yang luas
no hp : 6281311543690
SN : D6346A485D43
Reg Key : 1fb43dea33ac
Act key : 1c2cd3cfef89
CUKUP ANTUM COPY PASTE ATAU DOWNLOAD LANGSUNG LINK NYA
 Terdapat 62 ribu hadits lebih dari 9 kitab hadits (kutubut tis’ah) lengkap dengan teks Arab dan terjemah dalam bahasa Indonesia.
Seluruh hadits disajikan menyerupai buku digital yang nyaman. Setiap hadits dilengkapi diagram sanad, serta informasi dari perawi hadits tersebut.
Mendukung beberapa metode penomoran hadits yang telah dikenal secara luas (Al-Alamiyah, Fathul Bari, Syarah An-Nawawi, dll).
Setiap hadits yang ditampilkan (kecuali Musnad Ahmad) dilengkapi dengan derajat keshahihan hadits menurut ulama.
Berbagai sanad (jalan sampainya hadits) dari suatu hadits ditampilkan dalam bentuk diagram yang informatif.
Informasi dari perawi suatu hadits ditampilkan sehingga kita dapat lebih mudah mengenal perawi tersebut.
Statistik keberadaan perawi dalam sanad berbagai hadits dari setiap buku hadits ditampilkan dalam bentuk grafik yang informatif.
Terdapat pohon jalur sanad dari suatu hadits yang menampilkan “penggabungan” berbagai sanad dari hadits tersebut.
Teks arab dan latin (terjemah) dari setiap hadits dapat disalin (copy) dan ditempel (paste) ke aplikasi lain dengan mudah.
Pencarian atas hadits dapat dilakukan dengan mudah baik pada seluruh buku maupun pada buku tertentu. Hasil pencariannya juga dapat disaring.
Fasilitas Bookmark untuk menandai hadits dan memasukkannya ke dalam grup tertentu. Kita juga dapat memberikan catatan atas hadits yang dibuka.
Font yang digunakan pada teks arab dan latin dapat ditampilkan menggunakan berbagai font yang telah di-install pada komputer user sebelumnya.
Aplikasi akan secara otomatis memberikan pewarnaan untuk membedakan antara sanad, perawi, dan matan suatu hadits.
On-screen keyboard untuk mengetik huruf arab sehingga mempermudah user yang tidak menggunakan keyboard arab.
Perawi pada diagram sanad ditampilkan dengan warna yang berbeda sesuai klasifikasinya. Juga tersedia legend warna yang digunakan.
DAN YANG TIDAK KALAH PENTING: KAMI SEDIAKAN SECARA GRATIS, FREE, CUMA-CUMA, SAUDARA HANYA MEMERLUKAN KONEKSI INTERNET SAJA. 

KITAB-KITAB HADITS DI LENGKAPI TEKS ARAB DAN TERJEMAH INDONESIA SILAHKAN DOWNLOAD DI BAWAH INI :


Kepada Saudaraku yang mau copy paste silahkan cantumkan sumbernya Link dibawah ini :

Share this article :

38 comments:

  1. ASSALAMU'ALIKUM,kang oma tlg dong yg seri 3 di uplod...!

    ReplyDelete
  2. Kepada kang Deni silahkan download SERI 3 telah di perbaiki.

    ReplyDelete
  3. Bismillah,.. iyaa kang ne ana lg donlod. syukron kang oma

    ReplyDelete
  4. Bismillahirrohmanirrohim,... akang oma filmnya koq ngak sampe selesai? yg seri 30 ceritanya ngak gitu kang. tlg diralat kang, barangkali ana yang salah info...

    ReplyDelete
  5. assalamualaikum wr.wb syukron kang saya tlah download semua mudah2han menjadikan i'tibar bagi kita semuanya dan amal ibadah bagi yg menyebarkan film film yg mendatangkan kebaikan semoga menjadi tambahan ilmu yg bermanfaat...yg seri terakhir 30 kang mohon tuk di koreksi lagi....hanur nuhan kang.

    ReplyDelete
  6. assalamualaikum... maaf kang gimana caranya agar terjemahannya bisa ikut tampil,ana udah download ke2 filnya,file mp4 ama str nya tapi koq gak keliahatan terjemahannya........ ana minta tipsnya kang....... syukron.

    ReplyDelete
  7. assalamualaikum..
    makasih a buat filemnya saya juga download kitabnya... makasih semoga dibalas amal ibadahnya amin

    ReplyDelete
  8. maaf kang, seri 30 kyaknya gk nyambung filmnya.. syukron

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Nih pakai media VLC aja untuk masukin subtitle nya

    Link download : http://download.cnet.com/VLC-Media-Player/3000-13632_4-10267151.html

    ReplyDelete
  11. Asss. . . .
    Ny film, kayak film fatih ngak sob. . . .

    apa cuman menceritakan aja??
    H h heeee. . .
    Maaf, ak belum DW film ny, jd gk tau. . . .
    Wass. . .

    ReplyDelete
  12. seri 30 nya mana bang tolong d share...,sukran

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum. unk kitab 9 Imam linkny kok g bisa ? mohon bantuaanya ... sukron

    ReplyDelete
  15. sangat bermanfaat...terimakasih sodara...

    kalo omar bn khottob yang kualitas videonya tinggi dimana ya? makasi....

    ReplyDelete
  16. ada single downloadnya ga..? sekaligus 30 episode dlm 1 link..

    ReplyDelete
  17. afwan akh...episode yg 30 gx ada nech...

    ReplyDelete
  18. makasih bagus banget filmnya tapi maaf ep 30 kok cuma ada subtitle sama 1 video saja ya

    ReplyDelete
  19. Terimakasih atas kemurahan hati bapak Oma Supartana, Semoga Allh SWT membalas dengan kebaikan yang berlimpah. *Amin Ya Rabb

    ReplyDelete
  20. hatur nuhun...
    terimakasih...
    thank you...

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. situs resmi film Umar Bin Khattab: http://www.filmumarbinkhattab.com/

    ReplyDelete
  24. Assamaualaikum, wr wb...
    Salam Admin, Artikel yang bermanfaat...!!!
    Subhanallah, Umar Bin Khattab adalah khalifah ke 2 setelah abu bakar as siddiq. Beliau terkenal dengan ketegasannya, adil, jujur dan selalu menyanyagi rakyatnya, baik yang islam maupun yang nonislam. bahkan beliau juga sangat di takuti setan, subhanallah... kangen dengan kepemimpinan sosok pemimpin seperti Umar Bin Khattab...

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum wr. wb,

    Thanks buat admin yang sdh berbagi film yang sangat bermanfaat, Insya Alloh kita semua dapat diberi hidayah seperti halnya umat Rosull Allah S.A.W, amiin...
    just sharing : untuk yang belum dapat download serial 30, silahkan kunjungi link di bawah ini :
    http://islamonline.fav.cc/

    ReplyDelete
  26. Syukron :) . semoga amal ibadah terus mengalir :)

    ReplyDelete
  27. terimaksih mas. ini sangat bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  28. syukron ya akhi,,,, tapi kutubus tis'ah hadits nya msh terjaga keasliaannya atau yg sdh versi wahaby/salafi

    ReplyDelete

NEOBUX PTC NO.1 DUNIA TERBUKTI MEMBAYAR

Usai berkunjung Like atau share

Neobux PTC No.1 Dunia Terbukti Membayar

Bagi para Clicker hanya Neobux lah PTC YANG TERBUKTI MEMBAYAR DAFTAR CLIK BANNER DI BAWAH INI.

Kitab 9 Imam

Download Gratis Kitab 9 Imam

Silahkan download gratis kitab 9 Imam, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya. [...]
Shahih Bukhari

Download Gratis Kitab Shahih Bukhari terjemah

Silahkan download gratis kitab Shahih Bukhari, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya. [...]
Kitab Shahih Muslim

Download Gratis Kitab Shahi Muslim

Silahkan download gratis kitab Shahih Muslim, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya.[...]
Kitab Bulugul Maram

Kitab Bulugul Maram

Silahkan download gratis kitab Shahih Muslim, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya.,[...]

PTC NO.1 DUNIA

Translate

Followers

PTC TERBUKTI MEMBAYAR

PTCStair LTD Membayar

PTC Buxvertise Membayar

PTC Grandbux Membayar

CASHBUX MEMBAYAR

Daftar Bisnis Syari'ah di sini

Buku Tamu

Tukar Link

Country visitor


web stats
 
Support : Creating Website | Johny Template | SITUS ISLAM OMA SUPARTANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. SITUS ISLAM OMA SUPARTANA - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template