Headlines News :
Home » » Mendaftar Publiser Google Adsense

Mendaftar Publiser Google Adsense

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Berbagi Pengalaman Bisa di Terima Menjadi Publiser  Google Adsense !!!

Wahai sahabat blogger, tidak mudah bagi anda untuk bisa di terima menjadi Publiser Google Adsense. Ada beberapa syarat yang harus anda penuhi. Saya berbagi pengalaman semoga bermanfaat bagi semua sahabat Blogger. Setelah beberapa kali saya mendaftar di Google Adsense hasilnya blog saya di tolak dengan alasan tidak memenuhi syarat yang di tetapkan oleh Google Adsense. Sehingga saya tidak berani lagi mendaftar di Google Adsense. Dan saya mencoba mendaftar menjadi Publiser PPC Lokal, tapi hasilnya kurang memuaskan. Lalu saya mendaftar lagi menjadi Publiser Google Adsense lagi-lagi saya di tolak dengan alasan blog saya tidak memenuhi Syarat.
Tapi setelah berulang-ulang saya mendaftar menjadi Publiser Google Adsense di sertai dengan doa, akhirnya saya diterima dan di setujui menjadi Publiser Google Adsense. Saya Berharap dengan memasang iklan dari Google Adsense, Saya bisa mengumpulkan ratusan bahkan ribuan dollar dari iklan Google Adsense yang saya pasang di blog saya dan penghasilan saya juga semoga  bertambah. Karena pada saat ini PPC nomer satu di dunia dengan bayaran tertinggi adalah Google Adsense dan terbukti tepat waktu dalam melakukan pembayaran ke semua Publiser Google Adsense di seluruh dunia.
Bagi anda yang memiliki blog/You Tube segera daftarkan blog/You tube menjadi Publiser Google Adsense. Kalau Blog anda di setujui Google Adsense, Anda akan meraih penghasilan dari blog anda. Jadikan Blog Anda menjadi sumber uang halal dengan menjadi Publiser Google Adsense.
Terima Kasih Google Adsense.


Artikel di Tulis Oleh : Oma Supartana
Share this article :

0 comments:

Kritik Saran -> Klick home untuk melihat kitab-kitab hadits

Kepada para pengunjung silahkan berkomentar yang sopan. Komentar spam akan di hapus

Download Kitab 9 Imam Gratis


Kitab 9 Imam

Download Gratis Kitab 9 Imam

Silahkan download gratis kitab 9 Imam, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya. [...]
Shahih Bukhari

Download Gratis Kitab Shahih Bukhari terjemah

Silahkan download gratis kitab Shahih Bukhari, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya. [...]
Kitab Shahih Muslim

Download Gratis Kitab Shahi Muslim

Silahkan download gratis kitab Shahih Muslim, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya.[...]
Kitab Bulugul Maram

Kitab Bulugul Maram

Silahkan download gratis kitab Shahih Muslim, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya.,[...]

Artikel ini Di Baca Ribuan Orang

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | SITUS ISLAM OMA SUPARTANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. SITUS ISLAM UNTUK PENCERAHAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template