Headlines News :
Home » » Macet : Cikarees Terusan Bojongsoang Macet Padat Merayap

Macet : Cikarees Terusan Bojongsoang Macet Padat Merayap

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


 Arus jalan yang menuju Buahbatu lewat Bojongsoang mengalami macet total sejak pagi tadi. Ribuan kendaraan yang biasa melewati Dayeuhkolot terjebak di daerah yang sebenarnya bebas banjir itu.

Para pengguna sepeda motor dari simpang Siliwangi hingga Bojongsoang terpaksa menempuh perjalanan hampir satu jam. Padahal, normalnya hanya tujuh menit.

“Kalau mobil bisa dua jam,” kata Agus, warga Baleendah yang mobilnya terjebak macet, 




Dukung Persib Juara Klik Disini

Jadwal, Live Streaming, dan Prediksi Hasil Persib Bandung vs Bali United Semifinal Torabika Bhayangkara 2016 Bali United yang berhasil lolos ke babak semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016 grup B secara dramatis akan menantang jawara dari grup A yaitu Persib Bandung. Laga babak semifinal 1 antara Persib Bandung vs Bali United tentu saja akan sangat menarik, yang rencananya akan disiarkan langsung dari Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kab. Bandung oleh Net TV Rabu 30 Maret 2016 mulai pukul 18:00 (WIB).


Di atas kertas, Persib Bandung lebih baik di bandingkan Bali United. Persib  tampil lebih gemilang di semua laga babak penyisihan grup A tanpa mengalami kekalahan dengan hasil 3 kali menang dan 1 kali seri. Sehingga Persib Bandung keluar sebagai juara Grup A dengan mengemas total poin 10.


Di sisi Bali United sendiri, Pasukan pak lek Indra Safri tergolong beruntung bisa lolos dari babak penyisihan grup B ke semifinal, dengan rekor pertandingan 2 kali menang dan 2 kali kalah. Dimana poin Bali United hanya terpaut 1 angka di atas PS Polri yang finish dengan poin 5.


Terlepas dari semua itu, kepiawaian bang Indra Safri dalam mengelola tim memang perlu kita acungi burung (eh jempol), jika kita melihat grafis pertandingan Bali United nampaknya sangat mengejutkan. Tampil buruk di 2 pertandingan awal tidak membuat I Gedhe Anune dan kawan-kawan patah arang. Pertandingan ke-3 dan ke-4 mampu diraihnya dengan sempurna bahkan Clean Sheet (tanpa kebobolan) sehingga membuat Bali United bisa finish pada posisi ke-2 grup B.


Apakah bali united mampu meneruskan tren garis 2 (baca: positif) seperti 2 laga terakhir dan menumbangkan Persib Bandung? Ataukah sebaliknya Bali United akan menjadi korban keganasan Maung Bandung di kandang dan di hadapan ribuan Suporter Maung Bandung yang terkenal elegan, dinamis, enerjik, dan fantastis?


Saksikan siaran langsung pertandingan antara Bali United vs Persib Bandung pada hari Rabu 30 Maret 2016 mulai pukul 17:00 di Net TV, atau saksikan melalui live streaming di bawah ini:

Share this article :

0 comments:

Kritik Saran -> Klick home untuk melihat kitab-kitab hadits

Kepada para pengunjung silahkan berkomentar yang sopan. Komentar spam akan di hapus

Download Kitab 9 Imam Gratis


Kitab 9 Imam

Download Gratis Kitab 9 Imam

Silahkan download gratis kitab 9 Imam, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya. [...]
Shahih Bukhari

Download Gratis Kitab Shahih Bukhari terjemah

Silahkan download gratis kitab Shahih Bukhari, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya. [...]
Kitab Shahih Muslim

Download Gratis Kitab Shahi Muslim

Silahkan download gratis kitab Shahih Muslim, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya.[...]
Kitab Bulugul Maram

Kitab Bulugul Maram

Silahkan download gratis kitab Shahih Muslim, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya.,[...]

Artikel ini Di Baca Ribuan Orang

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | SITUS ISLAM OMA SUPARTANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. SITUS ISLAM UNTUK PENCERAHAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template