Headlines News :
Home » » Piala Bhayangkara 2016 : PS TNI vs Persib Bandung 0-2

Piala Bhayangkara 2016 : PS TNI vs Persib Bandung 0-2

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Hasil PS TNI vs Persib Bandung Piala Bhayangkara 24/03/2016



Hasil PS TNI vs Persib Bandung — Kompetisi Piala Bhayangkara berlanjut Kamis petang ini di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dengan kickoff pada pukul 17.30 WIB. Kedua tim menanggung beban wajib menang jika ingin lolos ke babak semifinal.
Sriwijaya FC saat ini memimpin Grup A Bhayangkara Cup dengan poin tujuh. Persib Bandung berada di urutan kedua dengan empat poin, hasil satu kemenangan dan satu draw. Sementara PS TNI di urutan ketiga nilai tiga dengan satu menang dan satu kali kalah.
Laga baru berlangsung lima menit dan peluang terbaik didapat PS TNI melalui satu tendangan bebas dari Manahati Lestusen yang menembak on target, tapi masih bisa ditangkap oleh kiper Made Wirawan. Persib tidak mau kalah dan segera melakukan serangan balik dengan satu tendangan keras yang masih bisa diblok pemain TNI dan hanya menghasilkan tendangan sudut.
BERBAHAYAAA! Belencoso menanduk bola tapi kiper Dhika Bayangkara masih lebih cepat. langsung dibalas oleh Manahati Lestusen yang menembak, namun sayang meleset di sisi gawang. Kedua tim silih berganti menyerang pada laga Kamis sore ini. Menit kedelapan dan menit kesembilan Persib membahayakan gawang TNI dengan dua serangan berbahaya tapi masih bisa diamankan kiper atau dibuang.
Persib dan TNI bermain terbuka dan tempo cepat serta saling merespons. Setiap kali lawan menyerang segera dibalas oleh lawannya. Permainan sangat menghibur penonton.
Terlihat sisi sebelah kanan dari lini pertahanan Persib yang terus ditekan oleh PS TNI. Legimin sepak pojok menit 14 berhasil dibersihkan oleh kiper Made Wirawan. Sudah empat atau lima kali TNi memperoleh bola mati di daerah pertahanan Persib, namun tidak bisa berujung pada serangan berbahaya. Menit 15 dari Wawan mencuri bola sebelum membawa masuk bola ke kotak penalti tapi gagal memberi umpan berbahaya.
LEGIMINNNNNN!!! Satu tendangan keras dari nyaris setengah lapangan ON TARGEEET! Namun sayang masih bisa ditepis oleh kiper Made Wirawan dan bola lepas namun masih berada di luar kotak penalti! Itu sudah menit 20. Selang beberapa detik, Naibaho berhasil masuk dari sisi kiri dan menembak dari sudut sempit tapi masih bisa dipeluk oleh kiper Made Wirawan.
Usai water break, Kim Jeffry Kurniawan menembak langsung ke gawang TNI tapi masih meleset di sisi tiang gawang. Masih gagal memecahkan kebuntuan. Skor masih terkunci 0-0.
BELENCOSO kerassss! Tapi masih bisa diblok kiper Dhika. Bola liar coba disambar satu pemain Persib dengan tendangan salto tapi masih gagal. Sebuah peluang emas untuk Persib Bandung.
PS TNI segera membalas dan di menit 35 ada dua peluang yang mereka ciptakan melalui dua kesempatan.
BELENCOSOOOOO! Bola matang, gawang kosong, seharusnya bisa goool. Kecewa sekali pemain itu gagal mengambil umpan silang dari kapten Atep di menit 37. Dominasi 61% dilakukan oleh Persib Bandung dan 39% oleh TNI. NYARIIISS! Menit 41 satu tendangan bebas berbahaya dengan satu tendangan keras on target tapi masih mengarah ke kiper Made Wirawan dan selamatlah gawang Persib.
GOOOOL! GOOOOL! 0-1 untuk Persib! Samsul Arif melepaskan tendangan bebas melengkung bersarang ke gawang Dhika Bayangkara. Ia melihat kiper Dhika terlalu ke kanan maka mengarahkan bola ke pojok gawang. Skor pun berubah 0-1 untuk Persib Bandung.
GOOOOOOL! GOOOOOL! 0-2 untuk PERSIBBB! Menit pertama babak kedua Atep memanfaatkan Dhika yang out of position dan skor pun berubah 0-2. Bagaimana mungkin Atep diberi ruang dan waktu di luar kotak penalti untuk melepaskan tembakan? Persib memperlihatkan dirinya sangat berbahaya begitu ada peluang sekecil apa pun.
PS TNI berusaha menekan balik tapi malah kebobolan gol kedua. Sekarang di menit 50 TNI berusaha mencari celah di sisi pertahanan Persib. Satu usaha Guntur Triaji di menit 62 masih bisa dibaca kiper Made Wirawan dan ditepis keluar. Belum berhasil mengubah skor.
Dibandingkan babak pertama atau awal babak kedua, tempo permainan sudah jauh menurun saat ini. Sudah menit 67, dengan TNI berusaha lebih keras untuk membalaskan dua gol yang sudah mereka derita sejauh ini dari Persib Bandung. Jika kemenangan ini bisa dipertahankan maka Maung Bandung akan memiliki nilai 7 di klasemen Grup A, sama dengan Sriwijaya FC. Perebutan juara grup akan sangat penting untuk Persib dan Sriwijaya FC karena di babak semi final hanya juara grup yang bertindak sebagai tuan rumah.
NYARIIIIS SAJA! Manahati Lestaluhu mengirim tendangan bebasnya tipis saja di tepi tiang penalti. Sudah menit 70. Langsung dibalas oleh Atep dengan satu tendangan keras on target tapi masih bisa diblok kiper Dhika dan diselamatkan. Untuk sesaat tempo permainan kembali menguat. SAMSUL ARIIIIF! Menit 72 dari sudut sempit menembak ke tiang dekat tapi masih bisa ditepis kiper Dhika. Kalau saja ia menembak ke tiang jauh.
Sudah menit 80, satu usaha terakhir PS TNI berakhir dengan bola keluar di sisi kanan. Mneit 83 satu serangan PS TNI kembali gagal membuahkan gol. Tembakan terlalu lemah dan meleset di sisi kiri gawang Made Wirawan.
PRITTTT! Dan wasit pun mengakhiri laga ini, skor 0-2 untuk Persib dan skuad Bandung ini memiliki poin tujuh di puncak klasemen Grup A Piala Bhayangkara.
Share this article :

0 comments:

Kritik Saran -> Klick home untuk melihat kitab-kitab hadits

Kepada para pengunjung silahkan berkomentar yang sopan. Komentar spam akan di hapus

Download Kitab 9 Imam Gratis


Kitab 9 Imam

Download Gratis Kitab 9 Imam

Silahkan download gratis kitab 9 Imam, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya. [...]
Shahih Bukhari

Download Gratis Kitab Shahih Bukhari terjemah

Silahkan download gratis kitab Shahih Bukhari, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya. [...]
Kitab Shahih Muslim

Download Gratis Kitab Shahi Muslim

Silahkan download gratis kitab Shahih Muslim, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya.[...]
Kitab Bulugul Maram

Kitab Bulugul Maram

Silahkan download gratis kitab Shahih Muslim, kilck gambar atau judulnya. Klick home untuk memilih kitab lainya.,[...]

Artikel ini Di Baca Ribuan Orang

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | SITUS ISLAM OMA SUPARTANA
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. SITUS ISLAM UNTUK PENCERAHAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template